Jika sering menyimak acara di layar kaca, seperti: Senggol-Senggolan, Seleb On TV, Kopi Susu, Get The Star With Star Mild, pasti tak asing lagi dengan presenter yang satu ini, Rena Tabitha (35). Sekarang, bisa dibilang, ibu dari Samantha Abigail Shiloh Buntario (7) ini tak pernah muncul lagi di layar kaca, juga di dunia seni peran, baik ­ lm maupun sinetron, “Duuh… sekarang saya mah di balik layar aja, kerja dan ngurus anak, suami, juga kandungan yang sudah enam bulan ini,” papar bintang sinetron “Teman-teman Tabitha” dan artis ­ lm “5 Sehat 4 Sempurna”, “Cinta 24 Karat”, juga “Koboy Cap Gomeh” ini.

Istri dari Richard Buntario (48) ini mengaku, hidupnya lebih asyik sekarang, “Pastinya lebih aktif, juga lebih pinter. Kalau sibuk, ya namanya usaha sendiri, tapi lebih sibuk saat menjadi artis. Namun enaknya untuk urusan waktu, sekarang saya bisa atur sendiri.” Baginya, waktu bersama keluarga dan karyawan di kantor sangat berharga. “Sekarang ini seminggu sekali jika tidak ada event, saya khususkan untuk keluarga. Apalagi sekarang saya harus punya waktu untuk Samantha yang sejak tahu mau punya adik jadi jealous gitu,” paparnya sedih.

Samantha hingga saat wawancara ini berlangsung belum mau mengelus perut sang bunda yang sudah semakin buncit. Untuk itulah, Rena bersama suami sebisa mungkin meluangkan waktu dengan Samantha, seperti: lebih memerhatikannya, lebih sering mengajaknya main bersama, juga ngobrol tentang adik. “Saya juga suka nyempet-nyempetin berdua dengan Samantha. Tak lain, demi membuat Samantha menjadi kakak yang baik bagi adiknya.”

Siap-siap ke kantor. “Mumpung libur sekolah, dia saya ajak ke kantor. Nemenin ngantor Mommynya. Oke, Samantha?” Bacaan wajib ibu hamil seperti nakita tak dilewatkan Rena. “Lumayan, ibunya dapat ilmu, juga bisa nerangin pada Samantha tentang adik.” “Ayahnya iseng nih di kantor bikin warung ini, dinamain warung Samantha pula. Samantha jadi belajar bisnis karena memang jualan beneran.” Cara meluangkan waktu untuk Samantha, salah satunya ini.

Simak juga untuk informasi lebih lengkap mengenai rekomendasi tempat terbaik les bahasa Jerman di Tangerang.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *