Jejaring sosial Facebook juga mengikuti tren aplikasi pesan instan dengan memberikan fasilitas sticker dalam aplikasinya. Sticker tersebut bisa dipakai pengguna dalam postingan Timeline, group post, serta event post. Untuk mengakses fitur sticker ini, pengguna bisa menemukannya dengan melakukan tap di ikon smiley yang ada di pojok kanan bawah kolom komentar di Facebook. pilihan sticker akan ditampilkan di sana di mana bisa dipilih oleh pengguna.

Menurut Bob Baldwin, salah satu yang mengerjakan proyek sticker di Facebook, dengan sticker ini maka membuat orang bisa me-reply postingan dengan cara yang lebih menyenangkan, lebih dari sekadar kata-kata. “Anda kini bisa menunjukkan rasa gembira atas sebuah postingan, menyemangati teman yang sedang sedih, dan mengekspresikan beragam reaksi,” ujar Baldwin dikutip dari Tech crunch (13/10). Namun, dengan menggunakan sticker, kadang postingan komentar menjadi lebih panjang. orang akan lebih lama menjelajah komentar. Sticker untuk Facebook tersedia untuk pengguna Facebook mobile maupun web.

HTC Mulai Pasarkan HTC Desire 616 Dual-SIM di Indonesia

HTC, produsen smartphone asal Taiwan akhirnya mulai memasarkan produk unggulannya, yakni HTC desire 616 dual-SiM di pasar indonesia. wayne Tang, product Marketing, HTC South Asia menegaskan bahwa pengguna smartphone saat ini begitu mendambakan kehadiran sebuah perangkat yang memiliki perpaduan performa dengan nilai yang optimal. Untuk itulah, HTC merancang desire 616 dual-SiM untuk menjawab keinginan pengguna.

“Melalui HTC desire 616 dual-SiM, HTC membuktikan komitmennya untuk terus mengeluarkan smartphone berkualitas tinggi yang mampu menghadirkan pengalaman dan nilai terbaik di kelasnya. Tak hanya itu, dukungan prosesor octa core berkecepatan tinggi serta beragam fitur premium dengan harga yang terjangkau menjadi nilai tambah smartphone ini,” ujar wayne Tang. dukungan prosesor octa core 1.4 Ghz yang tersemat di dalam HTC desire 616 dual sim, di mana kedelapan core-nya dapat bekerja aktif secara simultan.

Selain itu, baterai berkekuatan 2000 mAh yang dapat dilepas dan dipasang kembali menjadi jaminan keandalan performa perangkat smartphone dual-SiM tersebut. Tampilan layar hd dengan resolusi 720p yang memiliki ukuran 5 inci kian menambah kenyamanan pengguna untuk mengakses segala informasi yang ada di layar utama. Tertarik untuk meminangnya? HTC desire 616 dual-SiM akan tersedia di pasar indonesia mulai pertengahan bulan oktober yang ditawarkan dengan harga Rp2.999.000.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *